“Saya sangat terbantu dengan adanya Mobil Sehat ini. Ini adalah pertama kali saya memanfaatkan layanan ini, dan pelayanannya sangat baik. Semoga program ini bisa terus rutin hadir di sini,” ujar Iswandi dengan penuh harap.
Bagi Iswandi, program kesehatan gratis seperti ini membuatnya tidak perlu khawatir soal biaya pengobatan, selain lebih praktis karena lokasi pelayanannya lebih dekat dari tempat tinggal. Dengan begitu, warga nelayan yang memiliki jadwal kerja padat bisa lebih mudah mengakses layanan kesehatan.
“Jika program ini bisa diadakan secara rutin, tentu akan sangat membantu kami. Karena banyak dari kami masih enggan berobat. Padahal, layanan ini mudah diakses dan tanpa biaya. Apalagi sudah disediakan obat secara gratis. Kalau berobat di luar, kami pasti harus menyiapkan uang dulu,” imbuhnya.
Mobil Sehat PT Timah tak hanya menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan dasar, tetapi juga memberikan obat-obatan bagi warga yang membutuhkan.
Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat dan produktif, serta meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya menjaga kesehatan.
Selain itu, Mobil Sehat PT Timah juga membantu meringankan beban masyarakat pesisir yang mungkin mengalami kendala ekonomi dalam mengakses fasilitas kesehatan konvensional.
Program Mobil Sehat PT Timah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan menunjukkan perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesehatan masyarakat.
Halaman Berita ini : 1 2 3 4 Baca Halaman Selanjutnya
Sumber Berita : Humas PT.Timah