JAKARTA, BERITAQ.COM
Chief Executive Officer (CEO) Titipku, Henri Suhardja, bersama pendiri Titipku, Ong Tek Tjan, meresmikan kantor baru Titipku di Kelapa Gading untuk memudahkan warga Jakarta dan sekitarnya berbelanja berbagai kebutuhan dari usaha UMKM.
Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12/2020), acara peresmian kantor di Kelapa Gading ini dilakukan secara sederhana di Jl. Boulevard Timur pada hari Minggu (20/12/2020).
Hadir dalam acara tersebut sejumlah relasi bisnis Titipku. Acara peresmian dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi yang belum usai.
Acara puncak dari peresmian ini adalah pemotongan pita oleh CEO Titipku.
“Dibukanya kantor ini untuk mendukung pemasaran di wilayah Jakarta Utara yang memang menjadi salah satu fokus bisnis Titipku,” terang Faradhita Delicia, selaku manajer pemasaran Titipku.
Faradhita mengungkapkan, kantor pusat Titipku berada di Kota Yogyakarta. Kantor Kelapa Gading ini dibuka setelah melihat banyaknya penggunaan aplikasi Titipku untuk belanja warga di wilayah itu.
“Titipku bukan hanya sekadar aplikasi belanja online, melainkan perusahaan yang bisa membantu segala kebutuhan UMKM. Misalnya UMKM di bidang kuliner, Titipku menyediakan kemasan berkualitas food grade untuk para UMKM kuliner dengan harga yang murah dan bisa dipesan dalam jumlah sedikit,” lanjut Faradhita.
“Dengan adanya kantor di Kelapa Gading, diharapkan kami bisa mengajak para pengusaha kuliner di wilayah ini untuk menggunakan produk kemasan kami,” pungkas Faradhita.
Sementara itu, CEO Titipku, Henri Suhardja mengatakan, selama pandemi, Titipku fokus membantu pedagang pasar dan UMKM untuk go digital, sehingga masyarakat dapat belanja dari aplikasi Titipku dan transaksi meningkat pesat.
“Semoga dengan adanya kantor cabang di Kelapa Gading ini dapat memberikan semangat yang lebih untuk masyarakat dan pedagang mengenai bisnis digital,” tutup Henri.
Titipku didirikan oleh Ong Tek Tjan dan Henri Suhardja pada awal tahun 2017. Titipku merupakan perusahaan berbasis aplikasi personal shopper yang bisa membelanjakan kebutuhan konsumen di area terdekat dari kawasan rumah tinggal tanpa harus keluar rumah.
Titipku berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Bentuk-bentuk pelayanan yang bisa diberikan, antara lain: memastikan produk yang dibelanjakan segar, berkualitas, dan sesuai dengan pesanan, garansi produk dengan mengganti barang yang rusak/tidak sesuai, dan mengantarkan pesanan sesuai waktu yang ditentukan oleh konsumen.
Jadi bagi para shoper dapat menentukan sendiri kapan pesananya ingin dikirimkan sesuai kondisi dan kebutuhan konsumen.
Aplikasi Titipku dapat diunduh di Google Playstore di tautan berikut ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha. (red)/Andy.S