BeritaQ.com, Surabaya – Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Meraih Penghargaan Peringkat ke–III Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2020 untuk kategori Satuan Kerja (SATKER) Pagu Besar. Penghargaan disampaikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Dedi Sopandi Kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Sukaryo Teguh Santoso di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur , Jum’at 5 Februari 2021.
Disampaikan Bapak Teguh sapaan akrab Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur bahwa raihan prestasi ini merupakan apresiasi besar dan hasil kerja kolektif seluruh jajaran Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur bersama mitra terkait. “BKKBN Jawa Timur mendapatkan penghargaan yang luar biasa, dan ini merupakan berkah bagi kita semua. Penghargaan ini bukan karena kerja keras Kaperwil BKKBN Jatim tetapi hasil kerja cerdas dari seluruh ASN dan Komponen Perwakilan BKKBN Jawa Timur serta dukungan yang luar biasa dari semua mitra kami.” Sabtu (06/02/21)
“Pengelolaan anggaran di tahun 2020 ini tidaklah mudah mengingat bangsa kita dihadapkan dengan pandemi dimana kita belum memiliki pengalaman dalam penanganannya, untuk itu hasil capaian BKKBN Jatim selama tahun 2020 ini adalah momen yang harus kita syukuri dan juga diharapkan memotivasi kita agar pada tahun 2021 nanti minimal dipertahankan dan syukur-syukur bisa menjadi lebih baik lagi,” jelas Teguh.
Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur , Bapak Dedi Sopandi mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap capaian kinerja BKKBN Jawa Timur dan mengingatkan untuk segera menjalankan program strategis di awal tahun agar kinerja Tahun 2021 bisa menjadi lebih baik lagi “Tahun 2021 mungkin akan ada refocusing lagi mengingat akan ada kebijakan pemberian vaksin secara gratis dari pemerintah. Untuk itu sama seperti tahun 2020 mari kita optimalkan Anggaran yang ada, apabila ada program yang strategis harap dilaksanakan sesegera mungkin pelaksanaan nya agar lebih efektif dan efisien. Mari kita optimalkan secepat mungkin,” terang Dedi.
“Dengan prestasi yang telah dilaksanakan BKKBN Jawa Timur ini saya yakin tahun 2021 akan mampu lebih baik lagi. Terkait hal teknis nanti silahkan berkoordinasi, kami sangat terbuka untuk bekerjasama” tutupnya. (NHC)