Breaking News

Radio Player

Loading...

Biro SDM Polda Sulsel Dapat Respon Positif Pelayanan Publik Melalui Indeks EPZI

Sabtu, 27 April 2024

URL berhasil dicopy

URL berhasil dicopy

Daily News Indonesia, Makassar – Sulsel, Biro SDM Polda Sulsel terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengukur standar pelayanan publik melalui Aplikasi Event Pengukuran Standar Pelayanan Publik (EPZI)

Pengukuran Kepuasan Masyarakat dan personel ini bertujuan untuk menilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Biro SDM Polda Sulsel

Sesuai hasil survey pada Bulan Maret Tahun 2024, Indeks Kepuasan pelayanan oleh Biro SDM Polda Sulsel melalui survey Epzi meningkat sangat baik dan mendapat respon positif

ads

Hasil tersebut sesuai rilis 8 kategori bentuk survey pelayanan diantaranya :

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Prosedur/Mekanisme layanan telah jelas disampaikan dapat dipahami dengan jelas = 96.67%
Persyaratan telah jelas dan sesuai dengan aturan/SOP = 100 %
Prosedur pelayanan telah sesuai dengan ketentuan = 100 %
Jangka waktu pelayanan telah sesuai dengan ketentuan = 100 %
Biaya pelayanan telah sesuai dengan ketentuan = 100 %
Kualitas fasilitas di unit pelayanan telah memadai = 100 %
Petugas ramah dan memiliki integritas (tidak mempersulit, bersungguh-sungguh melayani) = 100 %
Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan mudah diakses/digunakan = 100 %
Bentuk survey ini menunjukkan Pelayanan Prima yang diberikan Biro SDM Polda Sulsel sangat memuaskan

Kami dari Biro SDM Polda Sulsel berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada personel dan masyarakat.

Zona Integritas dan Birokrasi Bersih Biro SDM bertekad menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), serta terus bertransformasi menjadi lembaga yang lebih terpercaya dan berintegritas. Ucap Karo SDM Polda Sulsel, Jumat (26/4/2024).

Terimakasih seluruh masyarakat dan personel atas survey kepuasaan diberikan pada bulan maret tahun 2024 ini Kami terus akan berbenah memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dimasa mendatang. Tutupnya.

Simpan Gambar:

Editor : Redaksi Sulawesi Selatan

Sumber Berita : Humas Polda Sulsel

Berita Terkait

Menyongsong Tahun Baru 2026, Polres Poso Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Momentum Dzikir dan Doa Bersama,Bupati Ajak Relawan Hati Damai Wujudkan Gowa yang Lebih Maju
IPM Makassar 2025 Tertinggi di Sulsel, Tembus Peringkat 7 Nasional
Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Rp1 Miliar Lebih dan Kirim Tim Kemanusiaan ke Aceh Timur
Prevalensi Stunting Terendah di Sulsel, Gowa Raih Dua Penghargaan
Penerapan Digitalisasi SIMRS di La Palaloi Akan Diterapkan di RSUD Camba
Dua Ruas Jalan Strategis Rampung, Bupati Enrekang Sampaikan Apresiasi kepada Gubernur Sulsel
Biddokkes Polda Sulsel Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan di Pos Pam Operasi Lilin 2025
Berita ini 37 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 27 Desember 2025 - 19:27 WITA

Menyongsong Tahun Baru 2026, Polres Poso Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Sabtu, 27 Desember 2025 - 18:40 WITA

Momentum Dzikir dan Doa Bersama,Bupati Ajak Relawan Hati Damai Wujudkan Gowa yang Lebih Maju

Jumat, 26 Desember 2025 - 22:25 WITA

Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Rp1 Miliar Lebih dan Kirim Tim Kemanusiaan ke Aceh Timur

Jumat, 26 Desember 2025 - 19:58 WITA

Prevalensi Stunting Terendah di Sulsel, Gowa Raih Dua Penghargaan

Jumat, 26 Desember 2025 - 19:49 WITA

Penerapan Digitalisasi SIMRS di La Palaloi Akan Diterapkan di RSUD Camba

Jumat, 26 Desember 2025 - 19:35 WITA

Dua Ruas Jalan Strategis Rampung, Bupati Enrekang Sampaikan Apresiasi kepada Gubernur Sulsel

Jumat, 26 Desember 2025 - 18:26 WITA

Biddokkes Polda Sulsel Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan di Pos Pam Operasi Lilin 2025

Jumat, 26 Desember 2025 - 14:35 WITA

Groundbreaking Paket 3 MYC, Gubernur Sulsel Benahi 254 Km Jalan di Sidrap

Berita Terbaru