Breaking News

Optimalkan Hotline 110, Kasubsi Penmas Polres Maros Ipda A.Marwan.P.Afriady: 10 Menit Personel Sudah di TKP

Senin, 26 Mei 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gerak Cepat Polres Maros Tanggapi Aduan Warga via Hotline 110, Sepuluh Menit Datangi TKP

Maros, DNID.co.id- Sulsel– Polres Maros menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan respons cepat terhadap setiap aduan yang masuk melalui Hotline 110.

 

ads

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hanya dalam hitungan 10 hingga 15 menit setelah menerima laporan, tim kepolisian langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menindaklanjuti keluhan warga.

 

Kejadian terbaru yang memperlihatkan sigapnya anggota Polres Maros adalah penanganan aduan terkait pertikaian warga kompleks perumahan.

 

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya menghubungi Hotline 110 untuk melaporkan situasi tersebut.

 

“Begitu laporan masuk melalui Hotline 110, kami langsung meneruskan informasi kepada unit terdekat yang sedang berpatroli. Alhamdulillah, dalam waktu singkat personel sudah berada di lokasi untuk menenangkan situasi dan menyelesaikan permasalahan,” ujar Kasubsi Penmas Polres Maros Ipda A.Marwan.P.Afriady, Minggu (25/5/2025).

 

“Hotline 110 ini memang kami optimalkan agar masyarakat merasa aman dan terbantu. Jangan ragu untuk melapor jika ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas,” tambahnya.

 

Kecepatan respons ini bukan tanpa alasan. Polres Maros memang telah menginstruksikan seluruh jajaran untuk memprioritaskan setiap panggilan yang masuk ke Hotline 110.

 

Hal ini sejalan dengan program Presisi Polri yang menekankan pada responsibilitas dan transparansi dalam pelayanan publik.

 

Masyarakat Maros diimbau untuk tidak ragu memanfaatkan layanan Hotline 110 jika menghadapi atau melihat kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi.

 

Layanan ini beroperasi 24 jam non-stop dan siap melayani seluruh laporan, mulai dari tindak kriminalitas, gangguan kamtibmas, hingga permintaan bantuan umum lainnya.

 

“Kami berharap masyarakat dapat terus bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Ingat, ada masalah? Langsung hubungi 110!” tutupnya.

Editor : Admin

Sumber Berita : Humas Polres Maros

Berita Terkait

Modus Titip Kendaraan Oknum Debt Collector Dimakassar Nekat Tarik Paksa Mobil Nasabah.
Kejari Pariaman Musnahkan Barang Bukti 111 Perkara
Warga Desak Polsek Tellu Siattinge Lakukan Pemeriksaan 3 Terduga Pencuri Sapi di Bone
Tegas! Polres Bone Lewat Upacara PTDH Resmi Pecat Anggota Usai Terlibat Kasus Narkoba 
Pelaku Curat Sungaiselan Tertangkap Tanpa Perlawanan
Kepala Kurikulum MAN 1 Makassar Akui 25 Siswa Nakal Terlibat Kasus Pengeroyokan.
Polri Sebut Motif Pelaku Dalam Kasus Pembunuhan Sesama Buruh di Muara Angke
Isi Paket Diganti Batako, Kerugian Ratusan Juta Pegawai Gudang Jne Ditangkap Tim Naga
Berita ini 24 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 18 Juni 2025 - 02:08 WITA

Modus Titip Kendaraan Oknum Debt Collector Dimakassar Nekat Tarik Paksa Mobil Nasabah.

Selasa, 17 Juni 2025 - 10:53 WITA

Kejari Pariaman Musnahkan Barang Bukti 111 Perkara

Selasa, 17 Juni 2025 - 10:28 WITA

Warga Desak Polsek Tellu Siattinge Lakukan Pemeriksaan 3 Terduga Pencuri Sapi di Bone

Selasa, 17 Juni 2025 - 10:20 WITA

Tegas! Polres Bone Lewat Upacara PTDH Resmi Pecat Anggota Usai Terlibat Kasus Narkoba 

Selasa, 17 Juni 2025 - 09:43 WITA

Pelaku Curat Sungaiselan Tertangkap Tanpa Perlawanan

Selasa, 17 Juni 2025 - 02:46 WITA

Kepala Kurikulum MAN 1 Makassar Akui 25 Siswa Nakal Terlibat Kasus Pengeroyokan.

Senin, 16 Juni 2025 - 13:09 WITA

Polri Sebut Motif Pelaku Dalam Kasus Pembunuhan Sesama Buruh di Muara Angke

Senin, 16 Juni 2025 - 10:28 WITA

Isi Paket Diganti Batako, Kerugian Ratusan Juta Pegawai Gudang Jne Ditangkap Tim Naga

Berita Terbaru

Serba-Serbi

Tegas Kadiv Yankum Kemenkumham Sulsel Soroti Tiga Fokus Utama.

Rabu, 18 Jun 2025 - 03:06 WITA